Jumat, 11 Februari 2011

Ancelotti: Sulit Pertahankan Gelar Premier League

London - Akibat sederetan performa jeblok, Chelsea kini tertinggal 10 angka dari pemuncak klasemen, Manchester United. Carlo Ancelotti pun menyebut, sulit buat The Blues mempertahankan gelar Premier League.

Dari 25 kali berlaga di Premier League musim ini, Chelsea telah mereguk 13 kemenangan. Namun, inkonsistensi mereka terlihat dari catatan lima kali imbang dan tujuh kali kalah. Itu artinya, nyaris setengah dari total jumlah laga yang sudah dilewati gagal dimenangi mereka.

Alhasil mereka pun kini terdampar di posisi empat klasemen sementara. Masih ada 13 laga sampai akhir musim ini, dan secara matematis peluang Chelsea belumlah habis. Tapi Ancelotti meyakini bahwa peluang timnya menjadi juara seperti musim lalu cukup berat.

"Bagi kami sekarang, untuk berpikir comeback dan bertarung untuk titel Premier League cukup sulit. Jaraknya cukup jauh, kami harus jujur," ujarnya seperti dilansir Yahoosports.

"Yang paling penting sekarang adalah tetap berada di zona empat besar untuk mempertahankan posisi Chelsea di Liga Champions dan kami harus bertarung menghadapi tim lain."

"Penting bagi kami untuk menghadapi satu pertandingan dulu baru pertandingan lainnya. Tapi, kami harus mencapai empat besar sebagai target minimum," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar