Jumat, 11 Februari 2011

Real Mataram Siap Ladeni Permainan Cepat PSM

Makassar - Real Mataram tak takut berhadapan dengan tuan rumah PSM Makassar. Kendati PSM diakui kerap merepotkan dengan permainan cepat, Mataram siap meladeninya.

Di papan klasemen sementara, Mataram punya posisi yang lebih baik. Empat kali bertanding, mereka berhasil mereguk dua kemenangan, kendati dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Mataram kini duduk di posisi enam dengan nilai enam.

Sementara, PSM baru meraih satu kemenangan dalam tiga laga yang sudah dilalui. Dua laga lainnya berujung dengan hasil seri dan kekalahan. PSM pun terdampar di posisi 10 dengan nilai empat.

Menurut Kusnadi (Manajer Tim Mataram), timnya sudah bertekad mengalahkan PSM Makassar di depan pendukungnya. Pelatih Jose H. Basualdo pun diprediksi tetap konsisten untuk menerapkan pola permainan menyerang dam tetap dengan pola operan-operan pendek.

Basualdo juga mengingatkan para pemainnya agar lebih disiplin dalam menjaga setiap pemain lawan sehingga dapat mematikan aliran cepat bola dari lawan. Salah satu ciri permainan PSM adalah permainan cepat dengan teknik tinggi. Di samping itu PSM juga kerap bermain dengan ritme tinggi.

Di sisi lain PSM diperkirakan masih akan mengandalkan Andi Oddang di lini depan. Ia bakal beradu dengan bek tengah Christian Vebre yang diperkirakan bakal menjaganya sepanjang laga.

Pertndingan Mataram melawan PSM sendiri akan digelar pada hari Sabtu, 12 Fenruari 2011 pukul 16.00 WIT di Stadion Andi Mattalata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar